Ditakuti Sahabat, Saiful Jamil Masih Dapat THR dari Artis Cantik Ini
Selebriti

Artis cantik ini juga memberikan parcel lebaran untuk Saipul.

WowKeren - Saiful Jamil kini berstatus sebagai terpidana Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta. Pedangdut berusia 36 tahun itu ditahan sejak awal Juni 2016 lantaran kasus pencabulan. Belum selesai kasus ini, Saipul kembali tersandung kasus hukum isu suap panitera sidang dirinya.

Lantaran kasus hukum ini, Saipul dikabarkan ditakuti oleh para sahabatnya. Meski tidak menjauh, mantan suami Dewi Persik itu mengaku jika sahabatnya takut pada dirinya. "Oh enggak ada yang menjauh sebenarnya. Itu teman-teman takut. Enggak ngerti (kenapa)," ujar Saipul pada Okezone.

Meski begitu, masih ada rekan artis yang peduli dengan pedangdut yang sering disapa Bang Ipul itu. Bahkan artis cantik ini dengan senang hati menjenguk Saipul dan memberinya THR saat lebaran kemarin.


Artis cantik yang perhatian dengan Saipul itu tak lain Rina Nose. "Kemarin Rina dateng. Rina Nose. Rina Nose baik banget. Makasih ngirim parcel. Ngasih THR. Makasih Rin THR-nya. Lumayan buat jajan di dalam," imbuh Saipul.

Sementara itu, pihak Saipul diduga melakukan suap demi mengurangi hukuman atas kasus pelecehan seksual yang dilakukannya. Sidang dugaan suap yang menimpa pelantun "Ratu Hatiku" itu kembali digelar pada Kamis (25/8).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait