Jadi Guru Spiritual Reza Artamevia, Gatot Brajamusti Tak Pakai Ayat Al Quran
Selebriti

Sikap duniawi Gatot Brajamusti diyakini bisa menjerumuskan murid-murid yang berguru padanya.

WowKeren - Terjun di dunia hiburan pastinya menghadapi banyak kendala. Inilah yang membuat Reza Artamevia menjadikan Gatot Brajamusti sebagai guru spiritualnya.

Sayangnya, Gatot yang juga menjabat sebagai Ketua PARFI malah terkesan menjerumuskan Reza. Bersama dengan Gatot, Reza juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba setelah menjalani tes urine usai penggerebekan akhir pekan lalu di Mataram.

Sikap Gatot yang terkesan duniawi ini sangat disesali guru spiritual artis lainnya, Ustadz Yuke Sumeru. Yuke yang menjadi guru spiritual Dewi Sandra ini menilai kalau Gatot malah tak pernah memakai ayat-ayat suci Al Quran sebagai pedomannya.


"Saya tidak kenal dengan beliau (Gatot)," kata Yuke. "Tapi dari yang saya lihat, dia tidak pernah menggunakan ayat-ayat Al Quran."

Yuke tak menampik kalau sejumlah guru spiritual malah mengajarkan pemahaman yang keliru pada murid-muridnya. "Kalau ada masalah disuruh berenang, main biliar, itu kan cuma hilang beban pikiran sebentar saja. Setelah itu kambuh lagi, wajar saja kalau larinya ke narkoba," kata Yuke.

Yuke juga mengakui kalau sebagian murid-muridnya yang juga artis kerap ditawari narkoba. "Saya bilang kalau ada teman yang tawari jauhi saja. Saya dulu bisa sembuh tanpa rehab karena menjauhi pergaulan narkoba," ujar Yuke.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru