Jelang Nikah, Sandra Dewi Malah Sering Debat dengan Calon Suami Perkara Ini
Selebriti

Penasaran apa yang sering didebatkan oleh Sandra Dewi dan Calon Suami mendekati hari H pernikahan?

WowKeren - Artis cantik Sandra Dewi akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Harvey Moeis. Keduanya berencana menikah pada November mendatang dengan resepsi yang digelar di Disneyland, Jepang.

Namun rupanya menjelang hari H yang kian dekat, Sandra dan Harvey justru sering berdebat. Bukan perkara besar, bintang sinetron "Putri Bidadari" ini mengaku sering ribut gara-gara daftar tamu undangan.

Pasalnya untuk resepsi di Jepang, keduanya hanya mengundang sedikit saja tamu. Hal tersebut pun menjadi perdebatan sendiri bagi Sandra dan Harvey yang memilki banyak keluarga serta kerabat dekat.


"Kalau aku sih soal list tamu undangan. Karena kita bukan pesta yang besar-besaran, private party," ujar Sandra. "Kapasitas tempatnya juga kecil. Undangan bagi dua. Keluarga kita kan besar."

"Undangan dikit, tapi teman dan keluarga banyak. Paling tulis list tamu undangan pakai pensil dulu, hapus, ganti lagi," tambahnya. "Itu yang sering didebatin. Kamu nggak undang ini? Susah banget sih cuma mau dapat undangan sedikit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru