Ultah Berdekatan, Maia Estiany Beri Kejutan untuk Al Ghazali dan Dul Barengan
Selebriti

Intip bahagianya Maia Estianty merayakan ulang tahun kedua buah hatinya secara bersamaan...

WowKeren - Maia Estianty tak bisa merayakan ulang tahun ke-16 putra bungsunya, Dul Jaelani pada 23 Agustus kemarin karena sedang berada di Spanyol. Saat sang kakak, Al Ghazali juga berulang tahun pada yang ke-19 pada Kamis, (1/9), Maia pun memberikan kejutan serentak untuk keduanya.

Dalam video singkat yang diunggah Maia di akun Instagram-nya, terlihat orang tuanya hadir memberikan kejutan bagi kedua cucunya. Mereka datang sambil memberikan kue ulang tahun untuk Al dan juga Dul.

Dul dan Al pun tampak bahagia saat menerima kue ulang tahun dari kakek neneknya. Dalam video tersebut juga terlihat Maia secara bergantian mengucapkan selamat ulang tahun untuk kedua buah hatinya dengan memberikan kecupan sayang.

Namun tak hanya Al dan Dul, di akhir video ada sosok El Rumi yang ikut merayakan ulang tahun kakak dan adiknya itu. Sedangkan melihat kebahagian Maia bersama anak-anaknya rupanya membuat netter ikut senang.

"Ooo.. so sweet hbd al and dul i love you all," komentar netter. "Dul sekarang wajahnya jadi lebih happy ya. Dulu terlihat bawa beban berat banget. Al juga. Keep happy you both," tambah yang lain. "Hbd al &dul.....bahagiain bundanya ya," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait