Ngeri, Iko Uwais 'Gelap' di Poster 'Headshot'
Film

Intip penampilan sangar Iko Uwais di poster terbaru 'Headshot'.

WowKeren - "Headshot" tampaknya menjadi salah satu film Tanah Air yang patut ditunggu penayangannya. Apalagi karya layar lebar ini dibintangi oleh aktor laga populer Iko Uwais.

Tak ingin membuat penggemar terus-menerus penasaran, tim produksi "Headshot" baru-baru ini memberikan sedikit bocoran. Mereka merilis sebuah poster apik yang menampilkan para pemerannya.

Dalam poster belatar putih itu, Iko Uwais ditampilkan dalam bentuk siluet dengan nuansa yang gelap. Sebuah tagline "They Should Have Killed Him" juga ditambahkan untuk semakin menambah kesan mengancam.


Para pemeran lain juga ditampilkan di poster tersebut. Seperti Chelsea Islan yang memasang ekspresi misterius serta Julie Estelle yang memegang Belati.

"Headshot" sendiri mengisahkan seorang pria (Iko Uwais) yang mengalami koma cukup lama hingga lupa akan identitasnya. Ia dirawat oleh seorang mahasiswa kedokteran Ailin (Chelsea Islan) dan diberi nama Ishmael. Namun ternyata kehidupan Ishmael terancam lantaran banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya.

Film "Headshot" mendapat kehormatan untuk diputar di Toronto Film Festival dalam waktu dekat. Di Indonesia sendiri, proyek garapan The Mo Brothers ini akan dirilis pada Desember 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru