Gong Yoo Bocorkan Kemungkinan Sekuel 'Train to Busan', Ikut Lagi?
Film

Gong Yoo bahkan mendapatkan julukan baru karena kesuksesan film ini, apa?

WowKeren - "Train to Busan" berhasil menjadi salah satu film tersukses di Korea tahun ini. Film yang bertema zombie itu bahkan menarik perhatian para moviegoers di berbagai negara lain.

Dengan kesuksesan tersebut, Gong Yoo memberikan bocoran mengenai kemungkinan adanya sekuel dari film tersebut. "Aku sudah membicarakan ini dengan sutradara Yeon Sang Ho," ungkap Gong Yoo dilansir dari Sports Chosun.

Gong Yoo bahkan mengaku ingin kembali bermain jika sekuel itu benar-benar dibuat. "Aku menanyakan kemungkinan bahwa karakterku, Seok Woo, bisa hidup sebagai zombie di sana," jelas Gong Yoo. "Tapi sutradara Yeon bilang saat Seok Woo jatuh dari kereta, tulang lehernya patah dan dia mati."

Gong Yoo pun sempat tertawa saat menanggapi karakternya yang tak bisa muncul lagi di film zombie itu. "Tapi kemudian aku berpikir lagi karena karakter Ma Dong Seok sudah menjadi zombie, jadi mereka bisa membuat sekuel dari sudut pandang karakternya," tambah Gong Yoo.

"Train to Busan" bahkan berhasil mengumpulkan 10 juta penonton hanya dalam kurun waktu 3 pekan saja. Mengenai hal itu, Gong Yoo mengaku sering digoda oleh rekan-rekannya. "Akhir-akhir ini orang-orang menyapaku dengan 'selamat dengan 10 juta penonton'. Itu menjadi beban berat di pundakku," tukas Gong Yoo.

Loading...

You can share this post!

Related Posts