Vic Zhou-Barbie Hsu Tak Datang di Pernikahan Ken Zhu, Saling Menghindar?
Selebriti

Dugaan saling menghindar yang dilontarkan netter terdapat di bawah ini.

WowKeren - Ken Zhu dan Vivian Han baru saja menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Sabtu (3/9). Pesta pernikahan ini pun dihadiri oleh personel F4 lain yakni Vanness Wu dan Jerry Yan.

Sayangnya, Vic Zhou dan Barbie Hsu justru tidak terlihat hadir dalam pesta pernikahan ini. Ketidakhadiran keduanya itu rupanya menimbulkan spesikulasi negatif di kalangan netter. Mereka menduga jika Vic dan Barbie tak hadir karena sama-sama saling menghindar.

"F4 berkumpul, tapi Vic Zhou dan Barbie Hsu tidak ada," tulis seorang netter. "Kenapa Vic Zhou-Barbie Hsu tak ada? Apa mereka memang saling menghindar?" tulis seorang netter. "Apa Vic Zhou masih menghindar dari Barbie?" komentar netter lainnya.


Dugaan netter ini tentu saja belum diketahui kebenarannya. Pasalnya, Vic dikabarkan absen dari acara penting Ken itu karena istrinya baru saja melahirkan.

Sementara, Vic dan Barbie mulai menjalin kasih sejak mereka sama-sama membintangi drama "Mars" tahun 2004. Barbie kemudian memutuskan jalinan kasih mereka tahun 2008 dan membuat Vic sempat dikabarkan depresi. Saat ini, Barbie sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Wang Xiaofei sedangkan Vic telah resmi menikahi Reen Yu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru