Maia Estianty Naik Jet Pribadi Saat Liburan ke Perancis Bareng Al, Netter: Keren Parah
Selebriti

Intip serunya liburan Maia dan putranya Al saat mengunjungi Perancis.

WowKeren - Maia Estianty sekali lagi membuat netter terpesona dengan dirinya. Saat liburan bersama putra sulungnya, Al Ghazali di Eropa belum lama ini, Maia rupanya menaiki jet pribadi dari Spanyol untuk sampai di Paris .

Hal itu terlihat dari postingan video singkat yang belum lama ini diunggah sendiri oleh Maia. Dalam video tersebut, terlihat dirinya dan Al keluar dari jet pribadi yang hanya ditumpanginya berdua dengan sang putra.

Selain itu, Maia juga memperlihatkan bagaimana serunya dirinya dan Al mengunjungi sejumlah tempat ikon di salah satu kota mode dunia itu. Sebut aja menara Eiffel, museum Louvre hingga monumen Luxor Obelisk.

"Late post : Paris 1, with @alghazali7 and emak @diyen168 #maiaestianty #alghazali #momandson #travelling #paris," tulis Maia dalam caption-nya. Melihat serunya liburan Maia bersama Al ini pun langsung mengundang reaksi dari netter.

Banyak netter yang menilai liburan Maia tersebut sangat keren dan berkelas. Mereka juga kompak memberikan doa pada Maia dan putra-putranya agar selalu bahagia dan sukses.

"Kerenn bunda @maiaestiantyreal jalan2 ke Europe terus... Happy forever yah bun," komentar netter. "Mantappp bun........kasian yg onoooo bun ga level ama bunda....saatnya menikmati hidup bersama anak2 bunn," ujar yang lain. "Keren parahhh," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait