Bukan Aurelie Moeremans, Ternyata Ini Pengganti Diana Pungky di 'Jinny Oh Jinny'?
TV

Inikah artis cantik yang benar-benar bakal menggantikan Diana Pungky di 'Jinny Oh Jinny' versi baru?

WowKeren - Aurelie Moeremans belakangan menjadi bahan perbincangan netter di dunia maya. Artis cantik ini sempat dikabarkan bakal menggantikan Diana Pungky sebagai Jinny dalam sinetron "Jinny Oh Jinny" versi baru.

Setelah kabar dirinya bakal menggantikan Diana beredar, Instagram Aurelie pun langsung ramai diserbu para penggemar "Jinny Oh Jinny". Tapi baru-baru ini tersebar foto-foto pemeran Jinny baru. Menariknya Jinny bukan diperankan oleh Aurelie seperti yang telah dikabarkan sebelumnya.


Berdasarkan foto-foto yang diunggah sutradara sinetron ini lewat akun Instagram cuk_efka, Jinny bakal diperankan oleh Brianna Simorangkir. Lengkap dengan dandanan khas Jinny, Briana terlihat sangat cantik saat sedang beradu akting dengan Indra L. Bruggman dalam salah satu foto.

Sementara itu, berbagai reaksi datang dari netter soal pemeran Jinny baru ini. Ada yang kecewa lantaran Diana tak jadi digantikan oleh Aurelie. "Kcewa beratttttttttttttt," ujar pemilik akun noviani_08. "Yah gak seru ah kalo banyak yg di ganti," seru netter berakun nuramaliarahmadhani. "Kok bukan aurelie om. Ini kayaknya yg jutek itu," imbuh pemilik akun arianaadriani_.

Meski begitu, tak sedikit juga yang tak sabar menantikan sinetron "Jinny Oh Jinny" versi baru ditayangkan. "Kapan nih tayangny?? Ga sabar nungguny," ujar salah satu netter. "Cantikk jinny nya, tapi semoga aktingnya sebagus kak diana p," celetuk yang lain. "Cant waittttt," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts