Pemeran Mbak Yul Terungkap, 'Tuyul dan Mbak Yul' Reborn Diprotes Gara-Gara Ini
TV

Pemeran Mbak Yul ternyata bukan Luthya Sury, namun artis cantik ini.

WowKeren - ANTV memang mendapat respon positif lantaran menghadirkan kembali sinetron lawas di era 2000-an. Kini, penonton kembali dimanjakan dengan versi baru dari "Jinny oh Jinny" serta "Tuyul dan Mbak Yul".

Sayangnya dua sinetron di atas tak akan dibintangi oleh pemeran yang asli. Karakter Jinny yang melekat dalam diri Diana Pungky akan digantikan oleh si cantik Briana Simorangkir.


Sedangkan karakter Mbak Yul dipercayakan pada Pamela Bowie. Sebelumnya netter mengira bahwa Luthya Sury yang akan berperan sebagai Mbak Yul.

ANTV pun sudah merilis teaser "Tuyul dan Mbak Yul" Reborn lewat Instagram. Namun jadwal penayangan perdana masih belum diumumkan. Kendati demikian, postingan malah dibanjiri komentar protes netter.

TUYUL & MBA YUL [REBORN] SEGERA di ANTV

Video kiriman ANTV (@antvkeren) pada

Usut punya usut, karakter Ucil dinilai kurang cocok. Mereka menilai hanya Ony Syahrial yang cocok berperan sebagai karakter tuyul yang populer tersebut.

"Itu tuyul nya gk cocok," komentar salah satu netter. "Tuyul nya gk usah pakek rambut dong," tambah netter lain. "Syg gak ada bang ony, itu ucil rambutnya kenapa gtu?" pungkas lainnya.

You can share this post!