Brianna Simorangkir Gantikan di 'Jinny Oh Jinny', Netter Belum Move On dari Diana Pungki
TV

Meski masih keberatan dengan Briana namun netter antusias dengan kembalinya sosok Bang Jaka.

WowKeren - Setelah bikin penasaran akhirnya ANTV merilis video promosi "Jinny Oh Jinny". Indra L. Bruggman tidak ketinggalan mempromosikan remake sinetron legendarisnya itu di Instagram. Lalu apa komentar netter melihat sosok Jinny yang baru?

Ya, tokoh Jinny dalam versi terbaru sinetron ini bukan diperankan oleh Diana Pungky lagi. Aktris cantik Briana Simorangkir yang dipercaya untuk menghidupkan sosok jin cantik yang identik dengan kuncir rambut tinggi itu. Netter ternyata pro kontra dan tak sedikit yang belum move on dari pesona Diana Pungki.


#jinnyohjinny #datanglagi

A video posted by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

"Diana pungky tu emang pantes jadi jin.. Cantik kayak jin2 makhluk astral.. Emang cntik kayak boneka.. Yg baru mah pasaran banget mukanya," tulis shareefayusuf. "Maunyaaaa peran jini nyaaa dianaaa pungkyy kalau enggakkk setidaknya centilnyaa samainnnn," kata nayaungu. "Yg cocok dan yg menjiwai ya diana pungki @indrabruggman" imbuh riniyuliani082928.

Meski masih keberatan dengan Briana namun netter antusias dengan kembalinya sosok Bang Jaka yang masih diperankan Yusuf Surya. Sedangkan Indra masih didapuk menghidupkan lagi Bagus. Sayangnya ANTV masih bungkam mengenai tanggal pasti penayangan "Jinny Oh Jinny" versi baru ini.

You can share this post!

Related Posts