Tak Luput dari Pertengkaran, Ini Cara Ayu Dewi Pertahankan Rumah Tangga
Selebriti

Inilah cara menarik Ayu Dewi saat berbaikan dengan suaminya, Regi Datau, apa itu?

WowKeren - Setiap rumah tangga tentunya tak lepas dari konflik. Begitu juga dengan pernikahan Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau.

Ayu mengakui bahwa rumah tangganya dan Regi tak luput dari pertengakaran. Namun pasangan yang menikah pada 2012 ini rupanya memiliki cara tersendiri untuk mengatasi konflik diantara mereka.

Ayu menuturkan bahwa ia dan Regi memilih untuk shalat berjamaah jika bertengkar. Menurut host "Dahsyat" ini, melakukan shalat bersama-sama bisa membuat mereka menjadi lebih tenang.


"Ada step-stepnya kalau untuk baikan dari ngomong, kalau ngomong enggak bisa juga, ya ajakin shalat jamaah bareng," ujar Ayu Dewi di acara "Ada-Ada Aja" pada Rabu (21/9/2016). "Itu bisa bikin hati menenangkan."

Yang menarik, Ayu mengaku bahwa setiap bertengkar justru dirinya yang merayu Regi. Namun ia tetap rela mengalah demi sang suami.

"Aku kadang diem harap dia bujuk aku, eh dia enggak gitu, tetap saja aku yang bujuk," ungkap Ayu. "Wajar-lah namanya rumah tangga ada berantem-berantem lucu gitu kan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait