Umumkan Bakal Debut Solo, Sandeul B1A4 Tulis Pesan Mengharukan Buat Fans
Musik

Pesan Sandeul jelang debut solonya ini bakal bikin fans B1A4 baper.

WowKeren - Boygroup B1A4 sempat mengumumkan akan segera comeback beberapa waktu lalu. Tetapi hingga akhir September ini, bocoran lain terkait comeback grup beranggotakan 5 orang tersebut belum memberikan petunjuk.

Bukan soal comeback, belum lama ini salah satu member B1A4, Sandeul malah mengumumkan dirinya akan debut bernyanyi solo. Hal itu disampaikan sendiri oleh Sandeul melalui situs resmi fan cafe B1A4, Jumat (23/9).

Awas baper, berikut ini pesan Sandeul untuk fans sebelum melakukan debut solo.


"Sejujurnya ada sesuatu yang ingin kusampaikan pada kalian semua BANA (sebutan fans B1A4 -red), jadi aku masih ke cafe. Kalian mungkin sudah punya firasat berdasarkan postinganku di SNS yang berbeda akhir-akhir ini. Itu karena aku begitu senang dan bahagia, dan sekarang aku ingin mengatakan kebenarannya kepada kalian semua.

Sebenarnya, musik soloku akan segera keluar. Apa kalian terkejut? Jujur, aku ingin BANA menjadi yang pertama tahu tentang musik soloku, jadi aku di sini. Ini menguras perasaanku. Aku ingin memberikan spoiler, jadi aku tidak bisa menghentikan diriku. Itulah kenapa, merasa lucu, aku memposting gambar di SNSku dan membuat BANA penasaran. Aku sangat ingin mengatakan ini, tapi akhirnya sekarang waktunya. Kuharap semua orang senang setelah mendengar ini sekarang.

Karena ini adalah perilisan musik pertamaku dariku sendiri, aku benar-benar punya banyak kekhawatiran, tapi aku ingin BANA senang. Aku merasa ini tidak mudah karena member lain yang selalu promosi bersamaku tidak ada, tapi mereka melihatku, juga fans kami. Aku ingin kalian secepatnya mendengarkan laguku. Tunggu sedikit lebih lama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru