Keren, Fastastic Fest Jadi Premiere Film 'Headshot' Iko Uwais di Amerika
Film

Selain Iko, film 'Headshot' juga dibintangi oleh Chelsea Islan dan Julie Estelle.

WowKeren - "Headshot" menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para fans. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle. Sebelum berkompetisi di Beyond Fest, Los Angeles, pada 30 September sampai 11 Oktober 2016, "Headshot" lebih dulu hadir di ajang Fantastic Fest, Austin, Texas.

Showcase film-film unik ini berlangsung pada 22-29 September2016. Sedangkan untuk film "Headshot" mendapat jadwal pemutaran di hari Sabtu, (24/9) waktu setempat. Penayangan tersebut sekaligus menandai pemutaran perdana film "Headshot" di Amerika.

Secara khusus, Fantastic Fest memberikan pujian terhadap "Headshot". Pasalnya, "Headshot" merupakan film dengan koreografi laga brilian melalui pertarungan tangan kosong.


"Headshot" juga akan diputar untuk kedua kalinya menjelang penutupan Fantastic Fest 2016, pada hari Kamis, (29/9) pukul 8 malam waktu setempat. "Begitu banyak film-film menarik tahun ini. Dari 800 yang sudah kami lihat, sebanyak 80-an feature film yang bisa disaksikan selama penyelenggaraan," ujar kepala program Fantastic Fest, Evrim Ersoy, dalam press rilis yang diterima WowKeren.

Sementara itu, "Headshot" menceritakan tentang seorang pria (Iko Uwais) yang mengalami koma cukup lama hingga lupa akan identitasnya. Ia dirawat oleh seorang mahasiswa kedokteran Ailin (Chelsea Islan) dan diberi nama Ishmael. Namun ternyata kehidupan Ishmael terancam lantaran banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru