Dianggap Hanya Lulusan SD, Jung Joon Young Bakal Bebas Wamil?
Selebriti

Hal yang satu ini membuat Joon Young gagal memenuhi syarat untuk melayani di militer.

WowKeren - Nama Jung Joon Young masih terus menjadi pusat perhatian publik. Namun rupanya netter bukan hanya menyoroti Joon Young terkait video seks dengan mantan pacarnya saja.

Baru-baru ini, Joon Young juga menjadi pusat perhatian netter terkait kewajibannya sebagai pemuda Korea. Musisi berusia 27 tahun ini akan bebas dari wajib militer Korea Selatan.

Joon Young diketahui merupakan musisi Korea yang lahir di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Meski begitu, ia sering pindah ke beberapa negara seperti Tiongkok, Jepang, Perancis hingga Filipina.


Joon Young pun gagal memenuhi syarat untuk melayani di militer karena militer tidak bisa mengakui sejarah pendidikan dari beberapa negara. Secara teknis, karena Joon Young memiliki sejarah lulus dari sekolah dasar di Korea, catatan pendidikan Korea menganggap pelantun "Teenager" tersebut sebagai seorang lulusan SD saja.

Meski Joon Young memutuskan untuk mengambil ujian nasional dan lulus GED, ia akan tetap dibebaskan dari wajib militer. Sementara itu, sebelumnya, Joon Young pernah beberapa kali berbicara tentang diskualifikasi di militer. Diantaranya saat ia masih di "Superstar K" dan dalam beberapa pertunjukan dan wawancara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait