Ditinggal Leeteuk SuJu, Acara Radio Sukira Bakal Dihentikan?
Selebriti

SM mengungkap alasan Leeteuk mundur dari posisinya sebagai DJ Sukira.

WowKeren - Penggemar K-Pop tentu tahu, atau setidaknya pernah mendengar tentang acara radio "Super Junior's Kiss the Radio". Acara ini telah disiarkan sejak 2006 lalu dan dipandu oleh para personel SuJu mulai Leeteuk, Eunhyuk hingga Ryeowook.

Hari ini, Rabu, (28/9), seorang perwakilan KBS mengungkap nasib Sukira selanjutnya. Acara radio yang siaran pukul 10 malam waktu setempat itu akan ditinggalkan oleh Leeteuk sang DJ.

"Leeteuk akan mundur dari posisinya sebagai DJ 'Super Junior's Kiss the Radio'," kata perwakilan KBS. "Masalah ini diputuskan setelah diskusi panjang dengan para produser."


SM Entertainment selaku agensi Super Junior pun ikut mengkonfirmasi berita tersebut. Menurut SM, pekan ini akan menjadi pekan terakhir Leeteuk memandu acara radio Sukira. Penyanyi kelahiran 1983 itu memutuskan untuk mundur karena jadwal yang terlalu padat.

"Super Junior's Kiss the Radio" merayakan 10 tahun masa siaran pada 21 Agustus lalu. Dengan mundurnya Leeteuk, Sukira bisa jadi juga dihentikan penayangannya mengingat tak ada member SuJu lainnya yang menggantikan Leeteuk sebagai DJ.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait