Tayang Perdana, 'Bunga yang Terluka' Dipuji Tapi Bikin Netter Was-Was
TV

Dipuji pantas gantikan 'Cansu dan Hazal' namun netter tetap tidak tenang karena hal ini...

WowKeren - "Bunga Yang Terluka" akhirnya tayang perdana di ANTV pada Senin (3/10). Masih menghuni slot pukul 21:00 WIB, serial berjudul asli "Kirgin Cicekler" ini menuai pujian dari penggemar serial Turki. Namun itu tak lantas membuat mereka merasa tenang.

Apalagi kalau bukan permasalahan jam tayang serial di ANTV yang jadi penyebabnya. ANTV memang dikenal suka mengganti jam tayang serialnya dengan drastis. Netter pun khawatir "Bunga Yang Terluka" bakal bernasib sama dengan "Cansu dan Hazal" yang akhirnya tayang tengah malam.


"Ya ampun seru ihhhh meleleh aku nontonnya gak sabar liat lanjutannya lagi @antvkeren" puji dinaparadhita. "Suka banget sm #bungayangterluka01 jangan main tengah malan yah kayak cansu dan hazel, gara2 mainnya tengah malam jdi ngk lihat deh filem nya chansu dan hazel @antvkeren" wanti-wanti neni_rheiner.

"Ini baru acara bagus, jam tayang gausah berubah. Ini udah pas jadi penggantinya cansu dan hazal. Good Mehmet Aykac" harap h.lenzy. "Drama nya keren.. Mohon jam tayang nya ttap yah jgn d ubah"... Cansu dan hazal main d makassar jam 1mlm jdi jarang nnton.. @antvkeren imbuh nurulanjani23.

Dilansir dari ANTV, kisah "Bunga Yang Terluka" tentang gadis muda yang kehilangan ayahnya pada usia dini bernama Eylul, ia tinggal bersama Ibu kandung, adik dan ayah tirinya. Namun, ayah tirinya sering melakukan pelecehan padanya tanpa berani ia adukan. Pedihnya, setelah Eylul adukan ke ibunya tapi malah ia dititipkan ke panti asuhan.

Eylul dipaksa untuk terus hidup di sebuah asrama yang terletak dekat dengan tempat tinggal orang kaya yang selalu mengejek anak-anak yang tinggal di panti asuhan itu. Eylul juga menemukan masalah di tempat tinggalnya yang baru.

You can share this post!

Related Posts