Resmi Bebas, Jung Joon Young Bakal Tampil di Konser Bandnya?
Musik

Seperti ini rencana Jung Joon Young untuk kariernya pasca dinyatakan bebas tuduhan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Jung Joon Young diketahui tengah terlibat masalah yang berat. Ia dilaporkan ke pihak berwajib oleh mantan kekasih dengan tuduhan merekam dan menyebarkan video seks yang melibatkan keduanya.

Setelah melalui beberapa proses hukum, Joon Young akhirnya dibebaskan dari segala tuduhan. Hingga saat ini, ia pun diketahui sedang berusaha membangun kembali kariernya yang sempat anjlok sebagai akibat dari kasus tersebut.

Mulai bangkit, Jung Joon Young dikabarkan akan tampil dalam konser Drug Resturant di Daejeon, Korea Selatan. Meski begitu, belum ada keterangan secara resmi dari pelantun lagu "Sympathy" itu terkait agenda bersama grup bandnya ini.


"Drug Restaurant dijadwalkan menggelar konser pada 22 Oktober. Semua tiket sudah ludes terjual," terang sumber tersebut. "Kehadiran Jung Joon Young dalam konser itu juga sangat penting. Tapi kami masih akan bertanya kepada pihak penyelenggara tentang rencana ini."

Pasca mengalami skandal tersebut, Jung Joon Young sempat vakum dari dunia hiburan. Ia bahkan mundur dari "2 Days & 1 Night" dan "Mr. Baek", dua acara TV yang dibintanginya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru