Bak Malaikat, Jung Joon Young Bakal Maafkan Mantan Pacar yang Menuntutnya
Selebriti

Lewat TV Report, staff Joon Young menjelaskan seperti ini terkait kasus video seks Joon Young.

WowKeren - Skandal video seks sudah membuat imej Jung Joon Young hancur. Meski dinyatakan tak bersalah, Joon Young juga tetap menerima banyak hujatan dan komentar jahat dari publik karena kasus tersebut.

Bukan hanya itu, hingga saat ini netter masih menggosipkan Joon Young dengan menebak-nebak apakah ia akan menuntut sang mantan pacar yang sudah merusak karirnya itu atau tidak. Rasa penasaran netter akhirnya terjawab pada 18 Oktober.

Lewat TV Report, staff Joon Young menjelaskan kalau musisi kelahiran Jakarta itu tak akan menuntut mantan kekasihnya. Wah, beneran?


"Seperti yang sudah tertulis di dalam laporan kejaksaan, kami tidak berencana untuk menuntut mantan kekasih Joon Young," ujar perwakilan Joon Young. Pernyataan ini langsung disambut komentar positif dari para netter.

"Aku suka cara dia mengatasi masalah itu. Tapi aku juga kasihan padanya, karirnya jadi hancur begini," ujar netter bersimpati. "Apa dia malaikat? Dia sudah menerima banyak hujatan, imejnya hancur, tapi masih mau memaafkan mantan pacarnya," puji lainnya. "Joon Young orang yang jujur, meski jadi korban dia tetap berusaha bijaksana. Semangat!" kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru