Rayakan Hari Anak India, Salman Khan Posting Foto Menggemaskan
Selebriti

Intip foto-foto menggemasakan dari Salman Khan dengan anak-anak dan keponakannya berikut ini.

WowKeren - Salman Khan menjadi salah satu bintang Bollywood yang memiliki banyak fans dari berbagai usia. Bintang "Prem Ratan Dhan Payo" itu juga dikenal sangat mencintai anak-anak.

Tak heran jika Salman Khan ikut merayakan hari anak nasional India yang bertepatan pada Senin (14/11). Melalui postingan yang diberi tagar #HappyChildrensday itu ia memamerkan beberapa fotonya bersama anak-anak.

Foto-foto tersebut diambil dari lokasi syuting dan pemotretan. Dalam sebuah foto, Salman Khan terlihat bermain adu panco dengan seorang balita. Namun tampaknya ia lebih memberi semangat daripada mencoba mengalahkan balita tersebut.


Tak ketinggalan, Salman Khan juga memamerkan foto yang menggemaskan dari Ahil, ponakan barunya yang lahir dari sang adik, Arpita Khan. Aktor tampan itu bahkan rela dijadikan tangga oleh ponakan-ponakan tersayangnya. tentunya foto-foto tersebut bakal sukses membuat para fans meleleh.

Popularitas Salman Khan di kalangan anak-anak juga semakin meningkat saat ia membintangi film "Bajrangi Bhaijaan" yang tayang pada 2015 lalu. Dalam film hits itu, ia menyelamatkan seorang anak yang bisu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru