Tampil Anggun dengan Kimono Jepang, Laudya C. Bella Banjir Pujian Netter
Selebriti

Intip yuk penampilan cantik Laudya Cynthia Bella dengan kimono Jepang ini...

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sepertinya sedang menghabiskan waktu dengan berlibur ke Jepang. Menjelajah Negeri Sakura itu pun tak dilewatkan oleh bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini untuk memakai pakaian khas Jepang, kimono.

Lewat akun Instagram-nya, Bella pun mengunggah sejumlah foto cantiknya dengan kimono. Artis 28 tahun ini terlihat begitu anggun dengan kimono bermotif floral dengan perpaduan warna jingga, hijau dan biru tersebut.

Semakin membuat elegan penampilannya, Bella juga tampak memakai hijab sederhana berwarna hitam. Mantan kekasih Chico Jericho ini tersenyum cantik ke arah kamera saat duduk di atas sebuah becak khas Jepang.

Dalam caption-nya, Bella menceritakan bagaimana serunya menjelajah kawasan Asakusa. "Japanese culture pakai kimono terus jalan2 mengelilingi kaminarimon di asakusa.Dan di kawasan ini benar2 muslim friendly loh," tulisnya.


Sementara itu, melihat penampilan anggun Bella dengan kimono ini berhasil membuat netter terkesima. Tak sedikit netter yang kompak memberikan pujiannya untuk Bella dan menyebut personil Bukan Bintang Biasa ini semakin bersinar dengan hijabnya.

"Berpakaian model apapun ndk mengurangi kecantikan mu Bella," komentar netter. "Cantik nya pke banget si teteh stelah pke jilbab," tambah yang lain. "Tteh ttep kelihatan kece mau pake baju apapunn hihi jangan takut gemuk tehh .. yang penting sehat teruss ya tehh," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait