Pacari Bule Mualaf, Paramitha Rusady Ngaku Salat Istikharah Sebelum Nikah
Selebriti

Sempat dua kali gagal membina rumah tangga, Mitha kini lebih berhati-hati memilih pasangan. Begini kata Mitha soal sang kekasih yang bule mualaf.

WowKeren - Lama tidak muncul di layar kaca, Paramitha Rusady ternyata membawa kabar bahagia. Paramitha rupanya kini tengah menjalin asmara dengan pria asal Belanda bernama Hans De Kraker. Hubungan keduanya pun kini sudah semakin serius.

Meski sempat dua kali gagal membina rumah tangga, artis yang akrab disapa Mitha itu mengaku tetap membutuhkan pendamping hidup. Sosok Hans pun diakui sebagai pria yang menjadi inspirasi baginya. Apalagi Hans juga bekerja di dunia hiburan.

"Aku rasa setiap orang perlu teman hidup. Buat aku, sumber inspirasi itu menghadirkan seseorang dalam hidup, kita hargai, apapun yang baik itu disyukuri," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Senin (21/11). "Dapat teman hidup yang baik juga, pelihara itu. Dia WNA, almost WNI. Dia mualaf. Aku rasa semua orang perlu teman hidup ya. Pasangan itu sumber inspirasi. Penting butuh inspirasi kayak seniman seperti saya. Butuh penyemangat juga."

Sebagai wanita yang tengah dimabuk asmara, Mitha rupanya semakin terlihat cantik memesona. Seperti dalam foto pemotretan yang dilakukannya baru-baru ini, Mitha tampak cantik dan anggun saat setengah berbaring di atas sofa. Sebagian belahan dada Mitha pun terekspos di depan kamera. Bak seorang model profesional, Mitha tersenyum manis.


Sementara itu, Mitha masih memilih diam soal rencana pernikahannya dengan Hans. Aktris berusia 50 tahun itu masih belum bisa menentukan tanggal pernikahannya dengan Hans. Ia mengaku melakukan salat istikharah untuk menentukan keputusan.

"Itu ada hal-hal yang nggak bisa saya tentukan. Pilihan Allah saja nanti yang tentukan," lanjut Mitha. "Aku sudah istikharah, semoga sampai. Sekarang sih belum."

Kisah cinta Mitha memang penuh liku. Usai berpisah dengan Onky Alexander, Mitha memilih menikah dengan Gunawan. Sayang, pernikahan itu terpaksa kandas di tengah jalan meski baru berusia dua tahun. Usai bercerai, Mitha memilih menikah dengan Nenad Bago. Sempat dikaruniai satu orang putra, Mitha justru bercerai lagi pada 20 November 2012.

Lantas, akankah Mitha segera meresmikan hubungannya dengan Hans? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru