Ciee, Venna Melinda Dukung Verrell Bramasta Pacaran dengan Natasha Wilona
Selebriti

Inilah reaksi Venna saat mendengar Verrell dikabarkan dekat dengan Natasha.

WowKeren - Akhir-akhir ini santer beredar kabar bahwa Verrell Bramasta tengah dekat dengan Natasha Wilona. Kabar ini berhembus sejak keduanya kepergok main bowling bersama beberapa waktu lalu.

Namun saat itu keduanya sama-sama membantah gosip itu dan menegaskan hanya berteman dekat. Reaksi lain ternyata malah diungkapkan oleh ibunda Verrell, Venna Melinda.

Venna mengaku setuju jika Verrell benar-benar berpacaran dengan Natasha. Baginya, yang terpenting Verrell bisa bahagia.

"Setuju saja (Verrell pacaran dengan Natasha)," ujar Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11). "Sama siapa saja yang penting anaknya baik. Yang penting bikin Verrell happy."


Venna menuturkan bahwa ia mendukung jika Verrell memang serius mendekati Natasha. Apalagi bagi Venna, usia Verrell telah dewasa dan sudah mapan.

"Kalau saya sih mendukung Verrell," tambahnya. "Dalam arti kata dia sudah umur 20 tahun, sudah punya kerjaan di dunia entertainment juga."

Bahkan, Venna juga memberi nasehat pada Verrell soal bagaimana pedekate terhadap seorang cewek. Menurutnya, Verrell harus menunjukkan rasa cintanya pada gadis yang ia sukai.

"Harus bisa menjaga nama baik, dia tahu lah harus bagaimana," tutur Venna. "Kalau dia memang mencintai seseorang, dia harus menunjukkan itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait