Menyeramkan, Inikah penampilan Musuh Superhero di 'Avengers: Infinity War'?
Film

Sosok menyeramkan ini diduga bakal mengambil peran besar dalam film 'Avengers: Infinity War'

WowKeren - "Avengers: Infinity War" nampaknya bakal menawarkan pertempuran epik. Pasalnya, para superhero kabarnya akan menghadapi sejumlah musuh terkuat mereka. Bukan hanya Thanos saja, tapi kekasihnya Mistress Death juga dikabarkan akan menjadi ancaman buat mereka.

Dugaan kemunculan Mistress Death ini datang setelah beredar sebuah konsep art "Avengers: Infinity War" baru-baru ini di internet. Gambar tersebut menampilkan sosok karakter menyeramkan dewi kematian itu. Banyak fans pun langsung berasumsi karakter tersebut bakal memiliki peran besar dalam film ketiga "The Avengers" tersebut.

Dalam dunia komik Marvel, Mistress Death diketahui sebagai kekasih Thanos. Dialah yang menghasut Thanos untuk terobsesi dengan kematian dan bahkan memusnahkan keluarganya sendiri.

Sesuai dengan namanya, Mistress Death ini memiliki penampilan yang cukup angker. Wajahnya berupa tengkorak yang ditutupi mengenakan jubah hitam.


Hingga kini, pihak Marvel Studio masih enggan memberikan komentar mengenai konsep art ini. Siapa aktris yang bakal memerankan karakter menyeramkan itu pun belum diketahui.

Mengutip Comic Book Movie, belum banyak detail mengenai film ini yang diungkapkan oleh Marvel. Namun mereka telah mengkonfirmasi bahwa Avengers bakal bergabung dengan tim "Guardians of Galaxy" dan "Doctor Strange" untuk menghadapi musuh-musuh mereka.

Disutradarai oleh Joe and Anthony Russo, beberapa pemain lamanya seperti Samuel L. Jackson, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Paul Bettany dan Elizabeth Olsen akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing. Ditambahkan juga Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Benedict Cumberbatch dan Dave Bautista. Film "Avengers: Infinity War" ini telah dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Mei 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel