Verrell Bramasta 'Tertangkap Basah' Peluk dan Cium Mesra Prilly Latuconsina
Selebriti

Awas baper, intip kemesraan Verrell dan Prilly dalam foto yang beredar viral di media sosial berikut ini.

WowKeren - Meski dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta rupanya berhasil memikat hati artis cantik lainnya. Selain Nikita Willy, Verrell ternyata juga sempat "tertangkap basah" mendekati Prilly Latuconsina. Tak tanggung-tanggung, putra Venna Melinda itu bahkan sempat memeluk dan mencium mesra Prilly.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Verrell terlihat gagah dan tampan mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam. Sedangkan Prilly tampil cantik dengan gaun berwarna merah muda. Sebagian bahu mulus bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu pun terekspos di depan kamera.


Namun ternyata kemesraan Verrell dan Prilly itu hanya demi pembuatan video klip Krisdayanti. Kendati demikian, fans langsung dibuat heboh. Sebagian fans bahkan menilai jika Prilly dan Verrell cocok dan serasi.

"Cocok banget, serasi sumpah, semoga jadian," tulis salah seorang netter. "Duh, patah hati ini jadinya liat abang ciuman kek gini," sahut netter lain. "Lebih cocokan sama Natasha," tambah netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait