Usai Berita Bubar 2NE1, Dara Sembunyikan Wajah Saat Berangkat ke Filipina
Selebriti

Dara terlihat menghindari wartawan saat di bandara untuk berangkat ke Filipina...

WowKeren - Berita bubarnya 2NE1 memang mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, fans dan publik sudah menantikan karya terbaru dari grup yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut.

Tak hanya fans yang sedih dan terpukul dengan nasib 2NE1, tapi juga para member. Belum lama ini CL, Sandara Park dan Park Bom menulis surat untuk fans yang mengungkapkan betapa sedihnya mereka.

Hari ini, Jumat (2/12), Dara diketahui berangkat dari Korea menuju Filipina untuk menghadiri sebuah acara televisi. Di kesempatan tersebut, pelantun "Come Back Home" itu terlihat sedikit menghindari wartawan.


Dara berdandan cukup santai dengan mengenakan setelan berwarna merah yang dipadukan dengan coat beludru warna gelap. Penyanyi kelahiran 1984 itu melengkapi penampilannya dengan sepatu olahraga dan topi.

Sementara itu, Dara dan CL masih melanjutkan karir di bawah naungan YG Entertainment. Sedangkan Bom mengikuti jejak Minzy yang hengkang dari agensi pada Mei lalu. Mengingat ia tak menandatangani kontrak baru dengan agensi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru