Ayu Dewi Terbaring Pucat Hingga Pakai Alat Bantu Pernafasan, Sakit Apa?
Selebriti

Terharu saat ditemani sang suami, Ayu Dewi pun menulis kata-kata menyentuh berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan kali ini datang dari presenter cantik, Ayu Dewi. Istri Regi Datau ini tampak terbaring di ranjang dengan wajah yang lesu dan pucat. Wah, ada apa dengan Ayu?

Lewat akun Instagram miliknya, Ayu ternyata sedang dirawat di rumah sakit. Sebuah selang infus tampak tertancap di tangan sebelah kirinya. Tak hanya itu, Ayu bahkan dibantu dengan alat bantu pernafasan di hidung. Rupanya Ayu sudah terbaring sakit selama tiga hari.

Melihat kondisi sang istri yang sakit, Regi pun dengan setia menemaninya. Sebagai ucapan terima kasih, Ayu pun sempat mengucapkan rasa bahagianya saat ditemani sang suami.

"Tiga hari dijagain dia. Tiga hari berdua aja. Tiga hari diolesin tiap harinya (walao sambil jutek2 krn keganggu emosi ketegangan nonton AFF efek disuru gosokin istri)," tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Tiga hari honeymoon beda ranjang kita (daku di tempat tidur kamu di sofa sebelahkyu) Tiga hari aku di selang, tiga hari kamu bersamaku terkekang. Bed restku,terasa tak lengkap tanpamu."


Sayang, Ayu tidak menjelaskan sakit apa yang dideritanya. Kendati demikian, netter pun mendoakan agar Ayu bisa segera sembuh dari penyakitnya.

"So sweet yah mbaaaa, cepet sembuh ya mbaaa, smga sakitnya bisa melebur dosa2 yg telah lalu ... aamiin @mrsayudewi," tulis salah seorang netter. "Sakit apa bu @mrsayudewi cepat sembuh ya bu ayu...aminnn," sahut netter lain. "Cpt sembuh y bu ayu..." tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru