Sering Dijodohkan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta: Kalau Jodoh Ya Bagus
Selebriti

Ini kata Verrell soal 'perjodohan' dirinya dengan Natasha yang kerap dilakukan oleh para fans.

WowKeren - Hubungan Natasha Wilona dan Stefan William telah kandas. Stefan pun memilih menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November lalu. Sedangkan hingga saat ini Natasha masih betah menyandang status jomblonya. Kendati demikian, tak sedikit fans yang kerap menjodohkan Natasha dengan Verrell Bramasta.

Menanggapi "perjodohan" tersebut, Verrell pun angkat bicara tentang status hubungannya dengan Natasha. Menurut Verrell, mereka hanya berteman sejak lama. Ia pun tidak merasa keberatan jika banyak fans yang menjodohkan dirinya. Putra Venna Melinda itu juga tidak menolak jika suatu hari nanti mereka berjodoh.


"Kami berteman intinya. Enggak lah. Kami temenan sudah lama. Jadi sudah biasa kayak gitu," ujar Verrell. "Saat ini kami berteman saja. Kami punya kesibukan masing-masing juga, jadi jalani saja. Kalau jodoh cocok ya bagus, kalau cuma teman ya sudah baik juga."

Selain dikabarkan dekat dengan Natasha, Verrell juga disebut-sebut dekat dengan Nikita Willy. Fans Verrell pun seolah terbagi menjadi dua, antara mendukung sang idola dengan Natasha atau Nikita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait