Resmi! 'Train to Busan' Bakal Dibuat Versi Hollywood
Film

Pihak rumah produksi akhirnya memberikan konfirmasi soal remake 'Train to Busan'.

WowKeren - "Train to Busan" menjadi film Korea yang meraih sukses luar biasa. Beberapa waktu lalu, film arahan sutradara Yeon Sang Ho ini diketahui bertengger di posisi puncak box office.

Baru-baru ini, kabar gembira kembali datang dari film yang dibintangi oleh Gong Yoo itu. Dalam waktu dekat, "Train to Busan" bakal dirilis kembali dalam versi Hollywood.

Rumah produksi asal Perancis, Gaumont, sudah secara resmi menandatangi kontrak kerjasama dengan Next Entertainment World. Lebih lanjut, pihak Next Entertainment World pun mengungkapkan harapannya agar film Korea bisa mendunia.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Gaumont yang sudah berpengalaman menggarap film internasional," terangnya. "Kami berharap agar ini bisa membuka kesempatan bagi film lokal menjadi lebih dikenal di dunia."

Sementara itu, pihak Gaumont menyatakan jika mereka sudah tertarik dengan 'Train to Busan' sejak pertama kali menonton film tersebut. "Kami langsung jatuh cinta dengan film ini saat pertama kali menontonnya di Festival Film Cannes," terang perwakilan Gaumont. "Kami akan berusaha sebaik mungkin agar bisa memproduksi film yang menarik dan menghibur penonton Amerika serta dunia."

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut soal tanggal rilis maupun pemain yang akan bergabung di versi baru film ini. Penasaran? Tunggu informasi selanjutnya di sini saja ya!

You can share this post!

Related Posts