Dikabarkan Taaruf dan Siap Menikah, Sahrul Gunawan Malah 'Diserang' Fans
Selebriti

Ternyata ini alasan fans hingga 'menyerang' akun Instagram milik Sahrul Gunawan.

WowKeren - Sahrul Gunawan baru-baru ini dikabarkan dekat dengan seorang wanita berhijab yang cantik. Ia bahkan disebut-sebut sedang menjalani proses taaruf dan berencana untuk segera menikah.

Kabar tersebut mulai berembus saat salah satu akun gosip di media sosial mengunggah foto Sahrul bersama beberapa perempuan berhijab. Salah satu wanita itu diduga tengah melakukan pendekatan dengan Sahrul.


Alih-alih memberikan dukungan kepada Sahrul, sebagian fans malah "menyerang" akun Instagram sang idola. Pasalnya, fans-fans tersebut mengaku berharap agar Sahrul kembali rujuk dengan mantan istrinya, Indriani Hadi.

"Ta'aruf ya bang..wah sudah move on..pdhal masih pengen liat kalian rujuk lagi," tulis akun @il**shalim. "Kasihan anaknya kasihan teh indri kalau bisa mah lbh baik rujuk lg demi masa depan anak. Karena anak yg org tuanya bercerai kondisi psikologinya akan ga baik @indrie_h buang ego kalian. Inget masa depan anak jauh lbh penting d bandingkan keegoisan kalian. Aa jgn nikah lagi walaupun itu cwe cantik atau apalah ga akan sebanding dengan ibunya dr anak2 aa," tambah akun @enie**issa.

Lantas, benarkah jika Sahrul kini tengah dekat dengan wanita tersebut? Sayang, hingga saat ini bintang sinetron "Jin dan Jun" itu masih belum memberikan komentar apapun.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts