Hadiri Event Bareng SNSD, Tiffany Disamakan dengan Park Geun Hye
Selebriti

Kehadiran Tiffany bersama member yang lain rupanya memicu ketidaksukaan netter...

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini memang masih disibukkan dengan kegiatan individu. Meski begitu, Tae Yeon dan kawan-kawan juga menghadiri acara tertentu bersama-sama, salah satunya acara yang digelar Sabtu (10/12) lalu ini.

SNSD menghadiri opening store G-SHOCK berenam tanpa Hyoyeon dan Sooyoung yang terhalang jadwal lainnya. Enam member yang hadir tersebut termasuk Tiffany yang sebelumnya hiatus usai kontroversi bendera matahari terbit Jepang Agustus lalu.

Tak sedikit netter yang mengkhawatirkan Yoona cs karena saat itu tampil mengenakan dress pendek dan rok mini, kecuali Sunny yang memakai legging. Pakaian SNSD ini dinilai kurang cocok dengan cuaca yang sedang dingin-dinginnya.


Di sisi lain, kehadiran Tiffany kali ini juga kembali menjadi sorotan. Beberapa netter menyebut pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut tak tahu malu, sementara yang lain menyindir dan menyamakannya dengan Park Geun Hye, presiden Korsel yang terlibat kasus korupsi dan nepotisme.

"Enyahlah Tiffany!" seru seorang netter. "Aku tidak tahan melihat Tiffany. Enyahlah sana bareng Park Geun Hye!" ujar yang lain. "Tiffany... walaupun aku berusaha melupakannya, kau sudah main-main dengan bendera penjajah," komentar netter lainnya. "Tiffany harusnya berbagi ucapan minta maaf dengan Park Geun Hye," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru