Dianggap Biasa, Cinta Laura Tak Perlu Izin Beradegan Ciuman di 'The Ninth Passenger'
Film

Begini penuturan Cinta Laura setelah membocorkan soal adegan kissing-nya di film 'The Ninth Passenger'.

WowKeren - Pulang ke Tanah Air sejak beberapa pekan lalu, Cinta Laura menggunakan kesempatan ini untuk promosi film Hollywood terbarunya. Ya, Cinta kali ini bermain dalam film bertajuk "The Ninth Passenger" sebagai salah seorang bintang utama.

Menariknya, Cinta sudah tak ragu lagi untuk buka-bukaan soal filmnya tersebut. Salah satunya adalah soal adegan ciumannya dengan lawan main dalam film.

Di usianya yang kini 23 tahun itu, aktris yang memulai karir menjadi bintang sinetron ini mengaku sudah cukup dewasa. Oleh sebab itu, Cinta menegaskan dirinya tak perlu izin dari kedua orangtuanya untuk melakukan adegan kissing.


Kendati demikian, sebelumnya Cinta telah mengatakan kepada ortunya soal adegan itu. Menurutnya, adegan tersebut bukan sesuatu yang perlu dilebih-lebihkan mengingat di film Indonesia juga sudah banyak.

"Aku kan sudah dewasa, jadi aku tahu apa yang bagus buat aku. Yang pasti sebelum syuting aku bilang, 'Mom, Dad, nanti ada adegan kissing loh, don't be surprised'," kata Cinta belum lama ini seperti dilansir dari Okezone. "Nah mereka bilang oke, as long as mereka tahu kamu enggak mau gini, gini, kita sih fine-fine aja. Cuma kalau kissing kan normal gitu. Film Indonesia saja ada yang adegan kissing, jadi it's not a big deal."

Cinta sendiri belum memberi bocoran lain terkait perilisan "The Ninth Passenger". Namun ia sempat mengatakan bahwa trailernya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru