Sinetron Banget, Trailer Film 'The Ninth Passenger' Cinta Laura Banjir Kritikan
Film

Intip video diduga trailer film 'The Ninth Passenger' yang beredar di internet berikut ini.

WowKeren - Film Hollywood terbaru yang dibintangi Cinta Laura bertajuk "The Ninth Passenger" mendadak jadi sorotan belakangan ini. Pasalnya meski belum dirilis secara resmi, baru-baru ini beredar video diduga trailer dari "The Ninth Passenger".

Seperti dikatakan Cinta, ia akan melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya dalam film tersebut. Adegan itu juga muncul di video diduga trailer yang beredar di internet.

Dari video berdurasi 2 menitan itu, tampak Cinta dan para pemain lain sedang berlibur di sebuah kapal pesiar mewah. Di situlah nanti, "The Ninth Passenger" menceritakan tentang penumpang ke-9 yang membunuh satu per satu penumpang sehingga Cinta cs saling menyalahkan.

Menampilkan adegan-adegan menegangkan, trailer "The Ninth Passenger" justru dibanjiri kritikan netter. Banyak yang menilai kualitas film tersebut masih kurang dan meminta Cinta agar lebih pandai memilih peran.


"Entahlah, kurasa ini film kualitas B. Cuma berharap semoga sehabis film ini Cinta bisa milih-milih film yang lebih oke," kata salah satu netter. "Sinetron ini mah," seru netter lain. "Trailernya gaje ya haha. Bagusan trailer film Indonesia," sahut lainnya lagi.

Meski begitu, masih banyak pula netter yang memuji Cinta Laura. Menurut mereka ini hanyalah langkah awal Cinta untuk bisa benar-benar debut dalam film Hollywood.

"Cukup baguslah sebagai awal berkarya di Hollywood.. semangat Cinta," bela netter. "cinta laura khiel so awsome," puji netter lain lagi.

Sementara itu, "The Ninth Passenger" dibintangi oleh Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey. Film ini kabarnya baru mulai merilis trailer resmi awal 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru