Harta Kekayaan Saingi Agnes Monica, Krisdayanti Takut Dikejar Dinas Pajak
Selebriti

Selain takut dikejar dinas pajak, Krisdayanti juga mengaku khawatir gara-gara hal berikut ini.

WowKeren - Kiprah Agnes Monica, Anggun dan Krisdayanti di dunia hiburan memang tidak perlu diragukan lagi. Ketiga penyanyi berbakat itu bahkan disebut sebagai penyanyi terkaya di Indonesia. Agnes berhasil menduduki peringkat pertama penyanyi terkaya di Indonesia dengan aset kekayaan Rp 406 miliar. Kemudian disusul oleh Krisdayanti yang tercatat memiliki kekayaan sebesar Rp 270 miliar.

Namun sepertinya gelar penyanyi terkaya itu malah membuat Krisdayanti resah. Mantan istri Anang Hermansyah itu bahkan menyebut jika gelar versi situs Celebritynetworth itu hanyalah asumsi belaka. Krisdayanti malah bergurau jika dirinya merasa takut dikejar dinas pajak gara-gara kabar tersebut.

"Ya itu bikin kerjaan saya. Karena saya pasti dikejar sama pajak kan," ujar Krisdayanti lalu tertawa. "Dulu memang selalu ada majalah-majalah yang kadang tanpa konfirmasi, mereka kayaknya media yang punya asumsi. Secara kasat mata mungkin mereka melihatnya hanya sekilas saja dari hitungan saya nyanyi atau apa."


Kendati demikian, adik Yuni Shara itu mengaku bangga dan senang lantaran meraih gelar positif. Meski khawatir, ibu empat anak itu berharap agar situs tersebut bisa mengonfirmasi kepadanya tentang nilai harta yang dimilikinya.

"Kalau secara pribadi sih saya senang, berarti saya manageable dilihatnya, tapi agak khawatir juga ya. Karena mungkin nilainya dilebih-lebihin takutnya," lanjut Krisdayanti. "(Celebritynetworth) enggak (konfirmasi langsung)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru