Verrell Bramasta Rela Datang Tengah Malam Demi Ultah Natasha Wilona
Selebriti

Selain Verrell, ibu Natasha juga ikut mengucapkan selamat ultah kepada sang anak. Apa doa ibu Natasha di hari ultah sang anak?

WowKeren - Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta hingga saat ini masih menimbulkan tanda tanya fans. Kerap terlihat dekat dan mesra, keduanya tak jarang dijodohkan oleh fans agar menjadi sepasang kekasih. Sikap manis Verrell terhadap Natasha pun semakin terlihat saat bintang sinetron "Anak Jalanan" itu merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada Kamis (15/12).

Demi mengucapkan selamat, Verrell bahkan rela datang dini hari ke lokasi syuting Natasha. Ucapan selamat dan peluk hangat pun diberikan Verrell untuk Natasha.

"Enggak apa memang mau datang saja. Happy birthday to you," ujar Verrell dalam salah satu tayangan "Selebrita" belum lama ini. "Aku datang mau ucapin saja karena paginya aku ada kerjaan jadi sebentar saja. Ada kado itu untuk Wilona. Ada lah. Kita teman baik saja."


Sementara itu, ibu Natasha, Theresia, pun sempat mengucapkan selamat ultah untuk sang anak. Lewat akun Instagram miliknya, Theresia tak lupa mendoakan sang putri.

"Selamat ulang tahun sayang yg ke-18," tulis Theresia. "Semoga dengan bertambahnya usia kamu menjadi anak yg makin disayang Tuhan keluarga fans dan teman2. GBY."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait