Sakit Parah, Ini Alasan Jet Li Tak Mau Istirahat dan Terus Bekerja
Selebriti

Begini pesan optimis dari Jet Li soal sakit parah yang telah ia derita beberapa tahun ini.

WowKeren - Nama Jet Li selama ini memang dikenal berkat aktingnya di berbagai film aksi. Namun, mantan atlet Wushu itu tengah mengidap sakit hipertiroid (hyperthyroidism) dan dampak aksi berbahaya di filmnya selama beberapa tahun ini.

Sakit itu juga sangat mempengaruhi sistem metabolisme Jet Li. Selama pengobatan, dokter telah meminta aktor berusia 53 tahun itu untuk pensiun dari pekerjaanya atau ia mungkin harus menggunakan kursi roda. Tapi ia terus menolak dan bersikeras untuk terus bekerja.

Meski kondisi kesehatannya tak kunjung sembuh, namun Jet Li tampaknya tak berminat untuk segera pensiun dari dunia hiburan. "Jika aku pensiun sekarang, mungkin aku benar-benar berakhir terikat di kursi roda," kata Jet Li dilansir dari Toggle.


"Tapi kalau aku tak berhenti, aku akan mendapatkan kursi roda berlapiskan berlian," ungkap Jet Li optimis. Beberapa waktu belakangan ini, Jet Li memang sudah lebih mengurangi aktivitasnya. Ia juga telah mengurangi menerima tawaran film action yang berat.

Saat ini, Jet Li lebih fokus untuk pengobatannya dan membaca naskah-naskah Budha. Bintang film "The Sorcerer and the White Snake" itu bahkan sempat terlihat mengunjungi sebuah kuil dan menghabiskan beberapa waktu di sana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru