Pacar Baru Aurel Hermansyah Ketahuan Rangkul Mesra Cewek Lain
Selebriti

Intip foto mesra kekasih baru Aurel merangkul cewek lain ini...

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah dikabarkan sedang menjalin kasih dengan seorang pria. Pria yang disebut-sebut calon pilot dan bersekolah di Amerika itu sudah beberapa kali kepergok mesra dengan Aurel.

Namun baru-baru ini, kekasih Aurel tersebut justru ketahuan merangkul mesra wanita lain. Dalam sebuah foto yang beredar, tampak pria dengan kemeja putih itu merangkul wanita cantik di sampingnya.

Namun tunggu dulu, dari caption yang ditulis, kekasih Aurel tersebut ternyata adalah adik dari si wanita cantik itu. Wanita dengan busana hitam itu juga menggoda Aurel lewat caption-nya.


"My not so lil brother (pacarmu ku colong sebentar ya luv @aurelie.hermansyah)," bunyi tulisan dalam caption. Sedangkan melihat kekompakan adik kakak itu pun membuat netter lega usai sebelumnya mengira Aurel berpacaran dengan kekasih orang lain.

"Asal bukan laki orang mah bebas. Moga pacarannya gak aneh aneh juga ya," komentar netter. "Yas.. stujuh asal bukan lakor," tambah yang lain. "Org kaya nih pasti," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru