Olla Ramlan Ingin Program Hamil Kembar Usai Suami Dikabarkan Selingkuh, Netter: Kuat?
Selebriti

Begini komentar nyenyir netter usai mengetahui rencana Olla program bayi kembar di tengah isu selingkuh sang suami...

WowKeren - Rumah tangga artis cantik Olla Ramlan saat ini sedang dikabarkan goyah. Pasalnya sang suami Aufar Hutapea baru-baru ini diisukan dugem asyik bareng sosialita cantik Sevira Tari di Medan.

Bahkan sebelumnya juga beredar video seorang wanita yang diduga adalah Olla sedang marah-marah. Wanita tersebut berteriak pada sosok pria yang diduga adalah Aufar usai kepergok menggoda wanita lain.

Sayangnya hingga kini Olla sendiri masih bungkam terkait kabar keretakan rumah tangganya itu. Namun seolah membuktikan bahwa pernikahannya tak ada masalah, ibu dua anak ini malah berniat untuk melakukan program mendapatkan bayi kembar.

Hal itu diungkapkan oleh Olla sendiri di akun Instagram-nya. "Aku mau program kembar," tulis bintang sinema "Drama Queen" itu.


Namun sayangnya, rencana Olla ini justru berbuah cibiran dari netter yang juga terkait kabar perselingkuhan sang suami. "@ollanramlanaufar . kuat ?? :)," tanya si netter.

Sementara itu, netter lainnya justru memberikan dukungan pada Olla. Mereka juga seolah tak habis pikir bagaimana Aufar bisa melirik wanita lain ketika istrinya sudah begitu sempurna.

"Kl lakinya emang dasarnya tukang selingkuh biar isteri di rumah kayak bidadari ... tetap aja selingkuh... challenge takut ketahuannya yg bikin menggebu2 buat selingkuh," komentar netter. "lo laki doyan jajan makan, pasti bosan jg kan makan stiek mulu di rumah. Pasti nyari yg rasa jengkol skali2 luar," tambah yang lain. "Mau bini cantik bak bidadari, tp kalo emang laki nya mata keranjang mah ttp aja," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru