Ditanya Menyesal Atau Tidak Debut di EXO, Begini Jawaban Suho
Selebriti

Suho melakukan pemotretan dengan majalah @star1 dimana ia ditanya soal perasaannya menjadi member dan leader EXO...

WowKeren - Bisa dibilang, EXO adalah salah satu boy grup tersibuk tahun ini. Bagaimana tidak, grup beranggotakan 9 orang tersebut merilis album ketiga dan repackage ditambah tur konser sepanjang tahun.

Tak hanya disibukkan dengan aktivitas grup, para member EXO juga masih harus menjalani kegiatan individu. Baru-baru ini Suho melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah @star1.

"Aku sudah hampir mendekati impianku saat aku masih jadi trainee tapi jalanku masih panjang," kata Suho saat ditanya apakah ia pernah menyesal debut bersama EXO. "Aku sama sekali tidak menyesal menjadi member dan leader EXO. Kalau aku lahir kembali, aku masih ingin menjadi bagian dari EXO."


Suho juga ditanya soal pidato kemenangannya di ajang MelOn Music Awards 2016. Saat itu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengatakan kalau dirinya hampir menangis menyaksikan penampilan grup senior Sechs Kies.

"Itu adalah campuran berbagai macam perasaan yang membuatku ingin menangis," ujar Suho. "Aku jadi berpikir kalau aku ingin EXO juga bisa tumbuh dewasa dengan keren seperti mereka."

Sementara itu, EXO baru saja merampungkan tur konser "EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM" di Jepang. Suho dan kawan-kawan akan melanjutkan tur konser ini tahun depan di negara-negara lainnya seperti Hong Kong dan Malaysia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait