Duduk di Bandara, Aurel Hermansyah Berani Pamer 'Belahan Dada' Diapit Dua Pria
Selebriti

Aurel menuai kehebohan dan membuat netizen terkecoh soal 'belahan dada' yang diperlihatkan saat menunggu di bandara.

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali menuai kehebohan. Saat hendak berangkat untuk tampil sebagai DJ di Padang, Aurel tampil seksi diapit dua pria.

Tak tanggung-tanggung, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah berani pamer belahan dada di ruang tunggu bandara. Namun jangan salah sangka dulu.

Belahan dada tersebut bukanlah milik Aurel. Artis yang akrab disapa Loli ini rupanya mengenakan kaos dengan gambar belahan dada. Jika diperhatikan sekilas saat Aurel foto bareng dua pria, memang ia seolah memamerkan bagian dada yang membusung.


Foto yang diunggah akun fanbase genk_ijo ini sempat digembok kolom komentarnya. Agaknya, fanbase tak ingin Aurel dihujat oleh haters.

Sementara itu, Aurel mengunggah foto dengan angle yang berbeda. Ia hanya ditemani salah satu pria yang tak lain adalah make-up artis bernama Ryan. Dalam foto itu, Aurel mencoba sedikit menutupi gambar kaos tersebut dengan tas. Namun, netter tetap bisa melihat desain seksi itu dan sempat tertipu.

"Salfok sama kaosnya, kirain beneran," kata netter. "Kok bajunya kayak gitu, gak tahu malu," kata netizen yang terkecoh. "Yampun itu cuman gambar keles," bela fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait