Berjiwa Sosial Tinggi, Sooyoung SNSD Galang Dana untuk Organisasi Ini
Selebriti

Simak keseriusan Sooyoung saat mengampanyekan aksi sosialnya di bawah ini.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation adalah salah satu artis di dunia entertainment Korea yang terlihat aktif menunjukkan kepedulian sosialnya. Kembali menunjukkan jiwa sosialanya yang tinggi, baru-baru ini Sooyoung mengadakan penggalangan dana secara online.

"Girls Generation's Sooyoung is Cheering on Light" adalah slogan di storyfunding.com, website proyek penggalangan dana yang digarap Sooyoung untuk membantu organisasi "The Korean Retinitis Pigmentosa Society (KRPS)" milik ayahnya. Melalui website ini, Sooyoung membantu sang ayah menyembuhkan pasien retinis pigmentosa yang dapat menyebabkan penurunan kemampuan mata hingga level buta.


Mengajak para penggemar untuk ikut menyumbang dana, pelantun "Lion Heart" itu menulis di akun instagramnya, "Untuk Beaming Effect 2017, kita akan memulai hal baru. Tolong tunjukkan kepedulian dan sampai jumpa di bazaar dan konser tahun depan".

Kesuksesan penggalangan dana ini terlihat dari dana sebesar 5 juta won yang telah berhasil dikumpulkan oleh Sooyoung. Jumlah ini akan semakin bertambah lagi hingga hari ulangtahun Sooyoung pada 10 Februari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait