Usai Rayakan Anniv, Suami Olla Ramlan Kepergok 'Kencan' Lagi Bareng Sosialita Cantik?
Selebriti

Intip 'bukti' baru yang semakin menguatkan isu perselingkuhan suami Olla Ramlan...

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Lewat foto mesra dan caption manis, keduanya seakan membuktikan pada publik bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Pasalnya belum lama ini Aufar dikabarkan berselingkuh dari Olla. Kabarnya ayah satu anak itu kepergok dugem bersama seorang sosialita cantik bernama Sevira Tari di Medan.

Namun seolah memanaskan kembali kabar perselingkuhannya tersebut, beredar sebuah postingan di akun Path yang diduga milik Sevira. Dalam postingannya, Sevita mengunggah foto minuman kopi yang tertulis nama "Viraufar" di gelas plastiknya.


Hal ini pun lantas membuat netter yakin jika Aufar masih menjalin hubungan terlarang dengan Sevita. Tak sedikit pula yang menyebut Sevita cukup berani untuk memposting "kencannya" bersama Aufar di media sosial.

"Gila. Nyari perkara bgt yes ini perempecun," komentar netter. "Istrinya udah cantik, masih aja main perempuan, dasar lakilakiiii," ujar yang lain. "Duh kok tega bgt ya kyk gt malah dipublikasiin," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru