Diserang Netter, Sosialita Cantik yang Diduga Selingkuhan Suami Olla Ramlan Ngamuk
Selebriti

Begini reaksi netter usai membaca curhatan kemarahan sosialita yang diduga selingkuhan suami Olla Ramlan ini...

WowKeren - Sosialita cantik yang diduga menjadi selingkuhan suami Olla Ramlan, Sevira Tari mendadak ngamuk. Pasalnya, banyak netter yang menyerang Sevira dengan komentar miring usai dirinya disebut dugem bareng Aufar di Medan.

Tak cuma itu, belum lama ini bahkan beredar sebuah foto yang diduga berasal dari akun Path Sevira. Dalam foto tersebut, tampak sebuah gelas minuman kopi dengan tulisan nama "Viraufar" seolah menjadi gabungan namanya dengan Aufar.

Namun Sevira seperti sudah tak tahan dengan cacian netter yang membanjiri kolom komentar di Instagram-nya. Sosialita cantik ini pun langsung menuliskan kemarahannya terkait hal tersebut di akun Path.

"Buat emosi aja lambenyinyir ini kyk kimak ! Akun ig ak isinya coment orang2 gak jls," tulis Sevira. "Kalau sampe kluarga besar liat apa lagi grandma liat yg ada kena buang lah eke. Blom lagi tmn2 vir km ko menghilang dri peredaran tumben gk beredar narkoba kali ah gw."


Namun membaca curhatan Sevira ini justru membuat netter ngakak. Tak hanya membahas gaya bahasa yang terlihat beda, netter juga menuding Sevira justru senang mendadak tenar.

"Mba nya pura2 murka yess pdhl seneng kyanya di expose," komentar netter. "Duh dr gaya bhs ini dewek oksigen natrium (o'on).... ky cabe2an aj kl ngomong," tambah yang lain. "Kayaknya doi mlah seneng tuh d gosipin lambe nyinyir biar smkain eksis," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru