Perbedaan Ucapan Hari Ibu Aurel Hermansyah untuk Krisdayanti dan Ashanty
Selebriti

Begini ucapan Selamat Hari Ibu dari Aurel untuk kedua ibunya.

WowKeren - Aurel Hermansyah tak mau melewatkan momen Hari Ibu yang jatuh pada Kamis, 22 Desember. Artis cantik ini memberikan ucapan Selamat Hari Ibu untuk keduanya ibunya, Krisdayanti dan Ashanty.

Ucapan selamat itu dibagikan Aurel lewat Instagram. Terlihat, pemilik nama asli Titania Aurelie Hermansyah itu lebih dulu mengunggah foto Ashanty. Mengiringi foto ibu sambungnya, Aurel menuliskan ucapan selamat dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Happy mothers day ndut," tulis Aurel menyertakan panggilan sayangnya untuk Ashanty. Sedangkan untuk Krisdayanti, artis cantik berusia 18 tahun itu menggunakan bahasa Indonesia, juga lengkap dengan panggilan sayangnya.


"Selamat hari ibu mimi," tulis Aurel diikuti emoticon penuh cinta. Jika Ashanty mendapat kue di Hari Ibu, tidak begitu dengan Krisdayanti. Aurel yang kini tinggal terpisah dari sang diva hanya mengunggah foto cantik ibunya tanpa memberi kue.

Foto ucapan Selamat Hari Ibu Aurel untuk kedua ibunya ini pun menarik perhatian netter. Terbukti, dua foto tersebut mendapat puluhan ribu likes setelah diunggah. Tapi seolah enggan menerima tanggapan tak diinginkan dari netter, Aurel pun mengunci kolom komentar dua foto tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait