Rating Pepet 'Anugerah Cinta' dan 'Anak Jalanan', 'MIL 2' Bikin Fans Bangga
TV

Bikin penggemar bangga, begini rating terbaru sinetron 'Mermaid In Love 2 Dunia'.

WowKeren - "Mermaid In Love" season 2 akhirnya mulai menunjukkan performa yang cukup memuaskan. Perlahan sinetron Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda itu mulai mendapat rating yang baik di deretan acara televisi.

Seperti yang terbaru, sinetron yang kini tayang menggunakan judul "Mermaid In Love 2 Dunia" itu berhasil menembus urutan 3. Sinetron garapan Mega Kreasi Films itu berhasil mengejar rating "Anugerah Cinta" dan "Anak Jalanan" yang masih kokoh di urutan 1 dan 2.


"Mermaid In Love 2 Dunia" berada di urutan 3 dengan TVR sebanyak 3,3 poin dan Share 14,8 persen, Selasa (27/12). Posisi satu ditempati oleh sinetron "Anugerah Cinta" milik Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Meski sempat dianggap terlalu jahat dan ceritanya tak masuk akal, nyatanya "Anugerah Cinta" masih bertengger di puncak rating dengan TVR 5,4 poin dan Share 22,1 persen. Sedangkan "Anak Jalanan" yang baru ditinggal Stefan William harus rela berada di urutan 2 dengan TVR 4,8 poin dan Share 23,2 persen.

Rating "Mermaid In Love 2 Dunia" yang berhasil mengejar dua sinetron andalan RCTI sukses membuat penggemar bangga. "Yey mil is the best," seru netter ini. "Mermaid in love kebanggaan sctv," tulis yang lain. "MIL 2 dunia retingnya naik ...pertahankan," celetuk lainnya.

(wk/)

You can share this post!