Tak Lagi Promosi Sebagai 4Minute, Apa Aktivitas dan Hobi Baru Sohyun?
Selebriti

Semenjak bubarnya girlband 4Minute, Sohyun memiliki aktivitas dan hobi baru. Apa itu?

WowKeren - Semenjak bubarnya girlband 4Minute, mantan anggotanya mempunyai aktivitas masing-masing. Dalam sebuah interview dengan majalah "International bnt", Sohyun mengungkap aktivitas barunya dan promosi pertamanya yang ia jalani sendiri.

Sohyun akan disibukkan dengan aktivitasnya dalam sebuah program terbaru SBS bertajuk "Serendipity". "Saat aku dengar ada tawaran program liburan, aku rasa ini bisa jadi permulaan yang baru untukku. Daripada membuatnya sederhana, ini kesempatanku untuk menunjukkan sisi lain diriku yang tersembunyi selama ini. Makanya aku pilih program itu," ungkapnya.

Punya hobi baru saat ada waktu luang, Sohyun berkata, "Aku pergi liburan ke Jepang dengan temanku. Sebelumnya aku sangat ingin mencoba menggambil gambar dengan kamera analog. Jadi saat aku pergi ke Jepang, aku beli kamera analog. Aku ambil gambar dengan kamera itu dan aku mencetaknya". Senang dengan hobi barunya, Sohyun menambahkan, "Aku selalu membawa kamera itu untuk memotret. Aku selalu senang saat melihat gambar yang aku hasilkan setelah dicetak."



Tak hanya itu, waktu luang Sohyun juga dihabiskan untuk menemukan hal baru lainnya. "Aku lihat bagian Park Jin Joo di 'I Live Alone', dan saat dia pergi ke PC Room aku jadi penasaran. Aku belum pernah kesana selama ini, jadi aku coba pergi dengan temanku dan ternyata itu menyenangkan. Sampai aku membeli laptop untuk game karena kudengar 'Overwatch' sangat menyenangkan untuk dimainkan."

Selain akan sibuk menjalani program terbarunya, Sohyun juga akan memulai karir barunya sebagai aktris. Tak puas akan ketertarikannya terhadap akting, Sohyun juga memiliki minat terhadap desain interior. Apa semua itu akan dicoba oleh Sohyun?

(wk/)


You can share this post!