Suami Sering Hubungi Wanita Lain, Ely Sugigi Persilahkan Ferry Nikah Siri
Selebriti

Namun ini syarat yang diajukan oleh Ely Sugigi untuk Ferry jika suaminya itu mau nikah siri...

WowKeren - Ely Sugigi belum lama ini mengejutkan publik dengan kabar terbaru terkait rumah tangganya bersama Ferry Anggara. Ferry yang sebelumnya ngambek tak diizinkan Ely jadi tukang parkir tersebut rupanya sudah menjatuhkan talak pada sang istri.

Tak hanya itu saja, Ferry rupanya diam-diam berhubungan dengan wanita lain. Ely mengatakan dirinya sering memergoki suaminya itu bertukar pesan dengan wanita lain.

"Dia (Ferry) sering banget WA-an (komunikasi via Whatsapp) sama cewek lain di belakang, aku tahu itu. Aku pernah telepon ceweknya," ujar Ely. "Bilang 'kamu kok ganggu Ferry kan kamu tahu dia suami aku'. Dia balas 'tapi Ferry sering curhat sama saya Mpok'."


Ely pun rupanya sudah ikhlas jika Ferry ingin menikah lagi asal wanita yang dinikahinya tak tinggal di lingkungan yang sama dengannya. "Aku sama Ferry pengin jadi teman aja. Kalau dia mau menikah (siri) lagi nggak apa-apa asal jangan di sini (Jakarta). Karena di antara kita pernah ada rasa suka," lanjutnya.

Selain mempersilahkan Ferry untuk menikah lagi, Ely juga sudah pasrah dengan nasib rumah tangganya. Bintang sinetron "Anugerah Cinta" ini mengaku bakal mengiyakan talak dari Ferry jika sekali lagi suaminya itu meminta cerai.

"Laki laki kalau udah bilang cerai tiga kali kan begitu (capek) ya. Tiap berantem dia bilang udah kita cerai aja. Sekali lagi dia bilang cerai, saya iyakan," tambahnya. "Saya sudah lama kuat sendiri, jadi masalah kemarin pun harus kuat saya selesaikan sendiri. Apalagi dia nggak pernah kasih nafkah ke saya kan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait