Ernest Prakasa Pamer Bakal Ikut Main 'Filosofi Kopi 2', Apa Perannya?
Film

Penasaran apa peran Ernest Prakasa di 'Filosofi Kopi 2'? Intip fotonya di sini.

WowKeren - Pantang istirahat, Ernest Prakasa rupanya tak segan menerima job lain meski masih sibuk promosi film "Cek Toko Sebelah". Ya, baru-baru ini Ernest sudah menggoda penggemarnya lewat postingan foto di akun Instagram.

Di foto itu, aktor "Ngenest" tersebut tampil cupu dengan kacamata lebar dan mengenakan apron ala barista. Sebagai keterangan foto, ia menuliskan "Hi, I'm Keenan" lengkap dengan tagar "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody".

Hi, I'm Keenan. #FilosofiKopi2

A photo posted by youtube.com/ernestprakasa (@ernestprakasa) on

Dan benar saja, sepertinya Ernest akan ikut bermain sebagai cameo di film garapan Angga Dwimas Sasongko itu. Senada dengan Ernest, Angga juga sempat memposting fotonya saat sedang bersama rekannya tersebut. "Film gue sih emang belom pernah jutaan penoton kayak koh @ernestprakasa. Tapi gue bisa lah nyuruh2 sutradara jutaan penonton. I'm a proud friend," tulis Angga.


Tak disangka, bergabungnya Ernest di "Filosofi Kopi 2" disambut hangat penggemar. Malahan, sambil bercanda mereka menghubung-hubungkan "Filosofi Kopi 2" dengan "Cek Toko Sebelah".

"Hahaha itu si ernest buka toko di filosofi kopi 2 LOL," canda seorang netter. "An***tt captionnya bang angga hahahaha," sahut netter lain. "Sukses terus mas angga, filsof2 bakal lebih dari satu juta penonton mudah-mudahan. Amin amin," dukung yang lainnya.

Sementara itu, "Filosofi Kopi 2" masih akan dibintangi oleh Chico Jericho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody). Selain keduanya, film juga akan menghadirkan sosok artis cantik Luna Maya serta Nadine Alexandra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru