WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Dul Jaelani Buatkan Lagu Khusus Untuk Ariel Tatum di Album Solo?

11 Jan 2017 15:32:03 WIB
Bikin bingung tapi juga kagum, begini jawaban filosofis Dul Jaelani soal pertanyaan terkait sumber inspirasi lagu di album barunya.

WowKeren.com - Sukses dengan Ahmad Bersaudara membuat makin menekuni musik. Beberapa bulan terakhir, ia bahkan sedang mempersiapkan lagu-lagu untuk membuat album solo.

Tak hanya dukungan penuh dari keluarga, Dul rupanya juga mendapat support dari , sosok yang sering digosipkan sebagai kekasihnya. Sayangnya, lagi-lagi Dul masih menyebut Ariel Tatum sebagai teman.

"Itu private. Yang pasti dia dukung lah," kata putra dan itu seperti dilansir dari detikHot. "Dia salah satu teman yang sangat support. Dia support-support aja ya."

Lantaran dekat dengan Ariel Tatum, tentu saja banyak yang mengira bahwa Dul mungkin akan membuat lagu yang terinspirasi darinya. Alih-alih mengiyakan atau membantah, Dul malah mengatakan bahwa seorang penulis lagu tidak akan membocorkan apapun terkait sumber inspirasinya.

"Kalau lagu untuk siapa saya rahasiakan. Karena pencipta sejati tak pernah mengatakan buat siapa lagu itu," imbuh Dul. "Saya sih cuek aja. Saya nggak harus keren di depan wanita. Ngomong A, ya, A. Itu salah satu kenapa aku bisa ciptain lagu secara jujur."

Sementara itu, Dul sendiri belum mengumumkan soal kapan album solonya akan dirilis. Tetapi melalui akun jejaring sosial pribadi, ia sudah sering membocorkan lirik dan musik dari beberapa judul lagu. (wk/kr)

loading...

Berita Dul Jaelani terkait :
Dul Jaelani Curhat Pernah Ribut dengan El Rumi Gara-Gara Cewek
Diisukan Pacari Anak Pejabat, 'Wajah Cantik' Dul Jaelani Bikin Netter Gagal Fokus
Beruntung Jadi Anak Ahmad Dhani, Dul Bisa Rayu Cewek Pakai Lagu Sang Ayah
Dul Paling Kehilangan Hingga Nangis, Al Tulis Pesan Bijak untuk El

Koleksi foto Dul Jaelani terkini (98 foto):
El Rumi dan Dul Jaelani Saat Syukuran Ulang Tahun Maia Estianty
Dul Jaelani Lucky Laki Saat Tampil di Acara Seminar Nova dan Windows 8.1
El Rumi Saat Syukuran Ulang Tahun Maia Estianty
Dul Jaelani Saat Menjalani Sidang Lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur
Dul Jaelani Hadiri Gala Premier Film 'LDR'
Dul Jaelani Lucky Laki Saat Tampil di Acara Seminar Nova dan Windows 8.1

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.