Mengharukan, Ini Video Terakhir Oon Project Pop Sebelum Meninggal
Selebriti

Sehari sebelum wafat, Oon sempat mengungkap rasa terima kasih pada semua orang dan memohon doa untuk kesembuhannya.

WowKeren - Sebelum meninggal dunia, tim Trans7 sempat merekam ucapan terima kasih Oon Project Pop. Ini karena penyanyi yang menderita diabetes itu mendapat dukungan dari banyak orang.

Oon juga meminta doa agar segera disembuhkan dari penyakitnya tersebut. "Saya Oon Project Pop. Terima kasih atas segala doa segala dukungan baik moril maupun materil kepada saya. Doakan saya bisa melewati sakit ini. Doakan...doakan....doakan," katanya sedikit terbata-bata.

"Terima kasih kepada teman-teman, Allah, keluarga, istri saya, anak-anak saya, dan juga teman-teman saya," lanjut Oon. "Terima kasih semuanya. Saya minta dukungannya yang paling tulus."

Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un. Semoga amal dan ibadah kang @ronio2n diterima di sisi Aĺlah. Aamiin. Kang Oon telah meninggal dunia. #oonprojectpop Video di atas dan kalimat di bawah ini adalah postingan saya sehari sebelum kepergian almarhum. Team Trans7 menyambangi beliau untuk menyemangati dan memberi dukungan kesembuhan. Namun Allah berkehendak lain. Dia Maha Mengetahui yang terbaik buat kang Oon. Selamat jalan kang.... ______________________________ Semoga lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala kang Oon @ronio2n. Kami rindu kebersamaan kang Oon di Project Pop. All for one, one for all. Semoga Allah mengabulkan doa kita semua untuk kesembuhan kang Oon. Aamiin aamiin ya robbal alamiin.... #oonprojectpop


A video posted by TedjoVi� (@tedjovi) on

Ini merupakan kenangan-kenangan terakhir sosok Oon yang selalu humoris. Para netter tak kuasa menahan sedih atas kepergian Oon.

"Innalillahi. Smoga kebaikan amal ibadah almarhum diterima Alloh, diberikan tempat terindah di sisi-Nya, diampuni smua dosanya, juga Khusnul khatimah.. Aamiin," harap fans. "Innalillahi wainna illaihi rojiun.. Semoga amal ibada alm diterima disisi Allah, diampuni segala dosanya,dilapanvkan dan diterangi kuburnya, dijauhkan dari siksa api neraka dan siksa kubur. Insyaallah khusnul khotimah. Meninggal di hari baik, hari mulia, ketika pintu surga dibuka. Amin Allahumma amin," seru yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru